Rabu, 08 September 2010

D'arts Wargreymon


PENGGEMAR anime pasti sudah tidak asing dengan digital monster alias digimon. Setelah sekian lama vakum, kini action figure digimon kembali diproduksi oleh raksasa mainan Bandai. Melalui seri D-Arts, produsen mainan terkemuka dari Jepang itu merilis action figure sang prajurit dari serial digimon pertama, War Greymon.

Dengan lihai, Bandai menggarap miniatur digimon hasil evolusi tingkat ultimate dari Agumon itu. Senjata cakar yang ada pada War Greymon di film juga terdapat pada action figure-nya. Jika diperhatikan dengan saksama, tangan milik War Greymon ketika menggenggam senjata cakar tersebut terlihat berotot.

Dalam serial animasinya, War Greymon bisa menciptakan bola api raksasa dengan dua tangannya. Bandai pun melengkapi mainan tersebut dengan bola api yang merupakan jurus andalan War Greymon, Terra Force. Pada bagian belakang, terdapat Brave Shield, tameng kuat milik D-Arts War Greymon. Tameng itu juga berfungsi sebagai sayap bagi War Greymon.

Bukan hanya detailnya yang jeli, pewarnaannya juga oke. Pewarnaan yang mantap tampak di tiap bagian mainan itu. Balutan warna kuning keemasan pada D-Arts War Greymon membuatnya berkilau saat terkena cahaya.

Soal pergerakan dan fleksibilitas, D-Arts War Greymon tidak kalah jika dibandingkan dengan action figure yang lain. Beberapa titik persendian yang terdapat pada mainan itu membuat sang pemilik dapat mengaturnya ke berbagai pose yang diinginkan.

Dengan kaki berukuran besar, D-Arts War Greymon mampu berdiri dengan kukuh. Kaki itu juga menunjang War Greymon dalam berbagai pose sehingga ia tidak mudah jatuh. Mulai pose tegak biasa, pose siap menyerang, hingga pose siap mengeluarkan Terra Force.

Meski D-Arts War Greymon baru dilepas ke pasaran pada November, preorder bisa dilakukan mulai sekarang. Untuk memilikinya, sediakan bujet Rp 300 ribu.(JP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar